Berita Bolmong

Pememang Pilkada Diumumkan Lewat Paripurna

Kroniktotabuan.com
Pememang Pilkada Diumumkan Lewat Paripurna Berita Bolmong Berita Daerah

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolmong

BOLMONG– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Kamis (23/03/) mengelar Rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 63.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris DPRD, Yahya Fasa, membacakan hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai pemenang.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling yang turut didampingi Wakil Ketua Kamran Muchtar dan Wakil Ketua Abdul Kadir Mangkat. Hadir juga seluruh anggota DPRD se Provinsi Sulut dan Forkopimda. “Paripurna ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Bolmong yang sudah memasuki 63 tahun. Momentum ini kita bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik dalam pembangunan daerah,” kata Welty.

Selain itu, khusus penetapan pengumuman calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, akan segera ditidaklanjuti DPRD dengan melayangkan surat resmi ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Sulawesi Utara untuk di agendakan jadwal pelantikan.

Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung mengatakan, rapat paripurna tahun ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat dan pemerintah serta pihak swasta, mampu mengingat kemudian mengevaluasi, setiap waktu yang telah dilewati dengan penuh perjuangan, demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan yang baik. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top