.
Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Berkurban 6 Ekor Sapi, Yasti dan Olly Tak Ketinggalan

Pemkab Bolmong Berkurban 6 Ekor Sapi, Yasti dan Olly Tak Ketinggalan Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan berkurban 6 ekor sapi, Rabu (22/8/2018) besok.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Bolmong, Rutman Korompot menerangkan, 6 ekor sapi yang akan dikurbankan, 2 di antaranya akan di sembelih di Desa Lalow dan Bantik, sisanya akan di sembelih di halaman kantor bupati.

“Bantinya saat pembagian daging kurban akan dibagikan kepada setiap masyarakat yang memiliki kupon penerima daging.” ungkapnya, Selasa (21/8/2018).

Dia mengatakan, ada kemungkinan hewan kurban masih akan bertambah, karena batas penerimaan hewan kurban masih dibuka sampai malam ini.

“Sampai dengan sekarang ini, kita masih menunggu, siapa tahu masih ada SKPD dan instansi lainnya yang akan ikut melaksanakan kurban bersama Pemkab Bolmong,” ujarnya.

Selain Pemkab Bolmong, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow atas nama pribadi dan keluarga juga berkurban sebanyak 7 ekor sapi.

” Tujuh ekor sapi ini nantinya akan diserahkan di 7 desa yaitu Desa Ikhwan, Imandi, Pangian Tengah, Ayonh, Poigar I, Lolak dan Tungoi I,” katanya.

Rutman menambahkan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga turut mengambil bagian menyumbangkan 2 ekor sapi untuk Bolmong.

“Sesuai dengan SK Gubernur, 2 ekor sapi disumbangkan dan nanti akan diberikan di Desa Mopuya dan Desa Tapdaka I,” ungkapnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top