.
Pemkab Bolmong Gelar Ujian Dinas Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengadakan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Ujian Penyesuaian Ijazah, kepada ASN di lingkungan Pemkab Bolmong, Senin (18/3/2019).

Ujian dinas digelar di lantai 2 Aula Pertemuan, Kantor Bupati Bolmong, Senin (18/3/2019), dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asisten III Ashari Sugeha dan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, Kaharudin Mamonto.

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Ambah dalam laporanya mengatakan kegiatan ini dilakukan berdasarkan Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2002 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, dan Surat Edaran Bersama Kepala Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN) dan Ketua Lembaga Administrasi Negara Nomor 12 SE dan Nomor 193/8/1981 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas.

“Serta mengacu kepada Peraturan Gubernur Nomor 24 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Ujian Dinas, Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuain Ijazah, dan Peraturan Bupati Bolmong Nomor 47 tahun 2018 Tentang Penjabaran APBD Bolmong tahun 2019,” kata Ambah menjelaskan.

Jumlah peserta ujian dinas tingkat I berjumlah 12 orang, ujian tingkat 2 berjumlah 16 orang dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian Ijazah berjumlah 31 orang.

“Total keseluruhan yang mengikuti 59 orang,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Bolmong, Tahlis Gallang, dalam sambutanya menegaskan kepada seluruh ASN yang hadir agar lebih disiplin dan loyal dalam menjalankan tugas.

“Saya juga mewarning sekaligus mengimbau kepada setiap ASN yang malas  masuk kantor. Hati-hati, karena ada pemenuhan jam kerja,” katanya tegas. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...