Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Siap Hibahkan Lahan Pembangunan Mapolres  

Pemkab Bolmong Siap Hibahkan Lahan Pembangunan Mapolres    Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

Pemkab Bolmong Siap Hibahkan Lahan Pembangunan Mapolres    Berita Bolmong Berita Daerah

BOLMONG– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku akan menghibahkan lahan untuk pembangunan Mapolres Bolmong. Penegasan itu menjawab permintaan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhoni Asadoma,Kamis (26/10/2017), di rumah dinas bupati.

“Pemkab Bolmong mendukung penuh langkah kepolisian untuk peningkatanan pelayanan di wilayah ini, terutama rencana pembangunan Mapolres. Lahan akan kita hibahkan,” kata Yasti.

Yasti juga mengaku, kebangaan tersendiri bagi Pemkab dan masyarakat Bolmong karena Wakapolda Sulut melakukan kunjungan ke daerah ini.

“Dengan kunjungan ini  semoga bisa mempererat kemitraan antara Pemkab Bolmong dan Polda Sulut,” ujar Yasti.

Di hadapan Bupati Yasti, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhoni Asadoma berharap Pemkab Bolmong menghibahkan lahan untuk pembangunan Polres di Bolmong.

“‎Bolmong sudah terbagi empat daerah, undang-undang kepolisian itu harus menyesuaikan dan mengikuti struktur pemerintahan. Idealnya semua daerah harus mempunyai Polres masing-masing.  Maka saya berharap agar Pemkab Bolmong bisa hibahkan 10 hektar elahan untuk pembangunan polres di bolmong,” ungkap Asadoma. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top