Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Sudah Pecat 7 ASN. Ini Nama-namanya

Pemkab Bolmong Sudah Pecat 7 ASN. Ini Nama-namanya Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

Pemkab Bolmong Sudah Pecat 7 ASN. Ini Nama-namanya Berita Bolmong Berita Daerah

Ilustrasi.

BOLMONG– Pemkab Bolmong terus menggenjot peningkatan disiplin aparatur sipil negara (ASN). Mereka yang melakukan pelanggaran disiplin berat langsung dipecat. Sedangkan pelanggaran sedang dan ringan masih diberi pembinaan.

Tahun ini sudah 7 ASN yang dipecat berdasarkan surat keputusan (SK)  bupati. Pelanggaran yang dilakukan rata-rata tidak masuk kantor melebihi 45 hari kerja.

Agar ada efek jera, SK pemecatan dibacakan  oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan pada saat momentum penting, seperti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan apel berasama di halaman kantor Pemkab Bolmong. Ribuan ASN menyaksikan dan mendengar langsung pembacaan SK  penjatuhan sanksi.

“Sanksi diberikan agar ada efek jera dan menjadi pembelajaran bagi ASN lainnya. Tujuannya itu, agar tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin lagi,” tegas Rahmat Makalalag, Kepala Seksi Disiplin dan Penghargaan BKPP Bolmong, Senin (23/1/2017).

Mayoritas ASN di lingkungan Pemkab Bolmong mendukung penuh ketegasan pemerintah yang langsung menjatuhkan sanksi atas pelanggaran disiplin.

“Penegakan disiplin di Bolmong saat ini sangat ketat. Tapi semua akan membawa manfaat bagi kami ASN, karena itu kami dukung. Semoga saja penegakan disiplin ini akan sejalan dengan kenaikan TPP kami,” ungkap salah satu ASN. (ahr/vdm)

7 ASN Bolmong yang Sudah Dipecat

  1. Inge Juita Potabuga (Staf di kantor Kecamatan Lolak)
  2. Arifin Potabuga (Staf di RSUDB)
  3. Kamal Priyawan (Staf RSUDB)
  4. Arman Potabuga (Staf di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan)
  5. Abdul Rahim Lobud (Staf di Dinas Pertanian)
  6. Sendy Manoppo (UPTD Diknas Passi Timur)
  7. Novalien Melope (UPTD Puskesmas Bilalang)

Sumber: BKPP Bolmong

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top