Pemkab dan PWI Gelar Lomba Karya Jurnalistik
Berita Bolmong

Pemkab dan PWI Gelar Lomba Karya Jurnalistik

Pemkab dan PWI Gelar Lomba Karya Jurnalistik Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Pemkab dan PWI Gelar Lomba Karya Jurnalistik Berita Bolmong Berita Daerah

Taufik Mokoginta

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Panitia (HUT) Hari Ulang Tahun ke 63, akan bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu dan Bolaang Mongodow, untuk menggelar lomba karya jurnalistik.

Ketua panitia HUT, Taufik Mokoginta, mengatakan, pers akan dilibatkan dalam rangkaian kegiatan. Dirinya juga mengapresiasi kegiatan itu. Apalagi jurnalis ikut berpartisipasi. “Ini sangat positif. Kami siap bersama-sama dengan PWI,” kata Taufik.

Menurutnya, media dan jurnalis adalah mitra pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi, terkait pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Selain itu, memberikan pendidikan positif kepada warga. “Media itu punya peranan penting dalam membangun daerah, teruma dalam penyebaran informasi dan pendidikan,” jelasnya.

Ketua PWI Kotamobagu dan Bolmong, Audi J Kerap, mengatakan, siap bermitra dengan pemkab mensukseskan kegiatan tersebut. “Kami dari PWI terbuka dengan pemkab jika dilibatkan dalam kegiatan lomba karya jurnalistik, apalagi dalam rangka HUT Kabupaten Bolmong,” jelas Audi.

Dirinya akan membentuk panitia yang terdiri dari anggota PWI. “Kita akan bentuk panitia yang akan mengurus kegiatan itu, tentunya semua yang akan dilibatkan adalah anggota PWI,” kat Audi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top