Berita Bolmong

Pemkab Terima 1281 Mahasiswa KKN Unsrat

Pemkab Terima 1281 Mahasiswa KKN Unsrat Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Pemkab Terima 1281 Mahasiswa KKN Unsrat Berita Bolmong Berita Daerah

Wabup Yanny Roni Tuuk terima mahasiswa KKT Unsrat

BOLMONG – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk STh MM, menerima langsung 1281 Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) terpadu dari Universitas Samratulangi Manado, di halaman Kantor Pemkab, Lolak.

KKN tahun ini merupakan angkatan ke 115 dan terdiri dari 11 Fakultas untuk di tempatkan di Bolmong.

Koordinator KKN terpadu ini, DR IR Ringnolda Djamaludin, MSc dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Bolmong. “Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten atas penerimaan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKN terpadu,” kata Ringnolda.

Ringnolda berharap mahasiswa untuk melakasanakan aktivitas dengan sebaik-baiknya serta dapat berinteraksi dengan masyarakat.

 

Sementara itu, Wakil Bupati melului sambutan memberikan penghargaan kepada Civitas akademik Unsrat Manado yang telah mempercayakan Bolmong sebagai daerah pelaksanaan KKN terpadu. “Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk dapat memfasilitasi kebutuhan mahasiswa dan sebaliknya mahasiswa bisa menyesuaikan serta berinteraksi dengan warga,” kata Yanny.

Dia menambahkan, pelaksanaan KKN adalah perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat. “Ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top