.
Berita Bolmong

Pengembangan Wisata Pulau Tiga Tunggu MoU

Pengembangan Wisata Pulau Tiga Tunggu MoU Berita Bolmong Berita Daerah
Pulau Tiga Maelang, Kabupaten Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Objek wisata pulau tiga yang ada di Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang, akan mampu mendatangkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bolmong hingga meningkatkan perekonomian masyarakat.

Untuk memaksimalkan objek wisata tersebut, Pemkab Bolmong akan mengembangkannya.

“Masalah pengembangannya saat ini kami masih menunggu momerandum off understanding (MoU) antara Pemkab Bolmong dan pihak ketiga,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Ulfa Paputungan, Kamis (26/4/2018).

Lanjutnya, Pemkab terus memaksimalkan untuk melakukan upaya pengembangan destinasi wisata untuk menopang ekonomi daerah dan masyarakat.

“Sejauh ini baru penyampaian proposal dan presentasi, karena MoU belum ditandatangani. Yang jelas, Pemkab serius untuk mengembangkan objek wisata pulau tiga,” katanya.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pengembang selaku pihak ketiga. Kalau untuk pembagiannya diatur di MoU,” ujarnya.

Ia berharap, sektor wisata di Bolmong akan tergarap dengan baik. Masyarakat pun diajak untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lokasi-lokasi wisata yang ada.

“Jika nanti sudah terealisasi, maka keuntungannya akan kita nikmati bersama. Sebab, ini demi kepentingan masyarakat Bolmong kedepan,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top