Berita Bolmong

Pengurus DWP Bolmong 2019-2024 Dikukuhkan

Pengurus DWP Bolmong 2019-2024 Dikukuhkan Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG- Digelar secara virtual atau melalui video conference (Vidcon), pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2019-2024 dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sulwesi Utara (Sulut), Dra Ivonne Silangen-Lombok, Senin (21/9/2020).

Pengukuhan digelar di lobby Kantor Bupati Bolmong, dihadiri Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, beserta seluruh pengurus DWP Bolmong.

Ivonne Silangen-Lombok dalam sambutannya memberikan ucapan selamat bertugas bagi pengurus DWP yang baru saja dikukuhkan. Dia juga memohon maaf karna pengukuhan hanya dilakukan secara virtual tanpa bisa hadir langsung di tempat.

Dia juga mengungkapkan, selama pandemi Covid-19 telah merasakan dunia tidak seperti biasanya. Selain itu ia berharap agar para anggota DWP supaya dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana telah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Berikan arahan akan pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun dan tetap jaga jarak,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DWP Bolmong Ny Win Gallang Ponuntul mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Sulut yang telah mengukuhkan mereka hari ini.

“Kami juga berkomitmen bahwa DPW Bolmong akan mendukung penuh langkah pemerintah untuk mencegah Covid-19, serta memberikan support kepada para suami mereka dalam menjalankan tugas di pemerintahan,” ucap Win. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top