Berita Bolmong

Penyebar Berita Bohong YSM Sakit Akan Diproses Hukum

Kroniktotabuan.com
Penyebar Berita Bohong YSM Sakit Akan Diproses Hukum Berita Bolmong Berita Daerah Berita Politik

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG- Beberapa media online menyebar berita bohong atau hoax. Mereka memberitakan bahwa Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) yang tak lain Calon Bupati Bolmong Nomor 1, mengalami sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) di Singapura.

Selain media online, ada juga akun Facebook yang menyebar informasi bohong ini ke masyarakat. Sebagai calon bupati, apalagi mendekati hari pencoblosan, YSM sangat dirugikan karena berita disebar cenderung fitnah dan kampanye hitam.

“Atas pemberitaan bohong dan merugikan itu, kami sudah komunikasi dengan Ibu Yasti, langkah yang akan diambil adalah proses hukum,” kata Ketua Tim Pemenangan YSM, Kamran Muchtar, Jumat (10/2).

Kamran mengungkapkan, Rabu (8/2), Yasti berada di Manado bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kemudian tadi malam Yasti dan pasangannya Yanny Ronny Tuuk (YRT) menerima kunjungan warga Desa Langagon di kediamannya.

“Biar ada efek jera terhadap penyebar berita bohong. Baik itu media online maupun pengguna media sosial,” tegasnya.

Sementara itu, Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku dalam kondisi sehat. “Memang waktu debat terakhir, entah menagapa saya kehilangan suara usai minum air mineral. Rasa air mineral itu seperti tercampur garam,” ujar Yasti.

Namun kata Yasti, berkat salat serta berdoa kepada Tuhan, ia mengaku diberikan lagi kesehatan. “Alhamdulillah, berkat salat, zikir, mengaji dan berdoa, Allah SWT memberikan pertolongan dan perlindungan,” katanya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top