Persiapkan Mental dan Spritual ASN Sukseskan Revolusi Mental
Berita Bolmong

Persiapkan Mental dan Spritual ASN Sukseskan Revolusi Mental

Persiapkan Mental dan Spritual ASN Sukseskan Revolusi Mental Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Persiapkan Mental dan Spritual ASN Sukseskan Revolusi Mental Berita Bolmong Berita Daerah

Rukman Korompot

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, terus memaksimalkan program pemantapan Iman dan Taqwa serta mentan spritual bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terkait hal itu, program ibadah bersama bagi ASN diberlakukan. “Tujuanya untuk meningkatkan mental spiritual ASN guna mensukseskan gerakan revolusi mental, reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang bersih (Clean government) dan pemerintahan yang baik  (Good government),” jelas Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, Rukman Korompot.

Sebagai tahap awal, akan diberlakukan di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah. “Kalau khusus untuk ASN yang ada di kantor sekertariat daerah, sudah diberlakukan,” jelasnya.

Untuk tempat ibadah bagi muslim, telah disiapkan Mushollah yang berdekatan dengan ruangan Kesra dan Keuangan. Sedangkan bagi ASN yang bergama kristen, juga disiapkan tempat untuk ibadah.

Rukman mengatakan, bagi ASN yang beragama muslim, jadwal ibadah bersama diisi penceramah pada minggu pertama dan minggu ke empat bulan berjalan. Sedangkan yang beragama kristen, pada minggu kedua dan minggu ketiga. “Program ini dilaksanakan untuk memberikan kesehatan mental rohaniah, pencerahaan agama bagi setiap ASN. Semoga program ini mendapat dukungan ASN sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.” ujarnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top