.
Berita Bolmong

Pilsang Serentak, Haryono Tungkagi Bertekad Wujudkan Tapa Aog Maju

Pilsang Serentak, Haryono Tungkagi Bertekad Wujudkan Tapa Aog Maju Berita Bolmong
Haryono Tungkagi
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Momen Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang nantinya akan diselenggaran November 2019 mendatang, membuka peluang besar bagi Haryono Tungkagi, Warga Desa Tapa Aog, Kecamatan Lolayan.

Haryono yang berprofesi sebagai wartawan di Bolmong ini mengungkapkan, akan ikut serta sebagai peserta Pilsang di desanya. Tahapannya akan dimulai Juni mendatang.

“Sekarang sementara disiapkan berkas pencalonan, karena sebelum tahapan Pilsang harus segera dimasukan,” kata Haryono di kompleks kantor Bupati Bolmong, Kamis (2/5/2019).

Haryono bertekad memajukan desa tercintanya, Tapa Aog. Misi yang dibawa dalam pencalonan yaitu menjalankan sistem pemerintahan desa yang solid dan kuat, serta pengelolaan Dana Desa (Dandes) yang transparan.

“Nantinya kita akan buat aplikasi yang bisa diakses oleh semua elemen masyarakat, terutama kaum milenial. Itu akan diwujudkan setelah saya terpilih,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika terpilih, kegiatan keagamaan setiap perayaan-perayaan haru besar akan digelar secara konsisten agar nuansa religius berkembang dan terus  terbangun di desanya.

“Tak hanya itu, kita juga akan gali potensi-potensi yang ada di Desa Tapa Aog yang  kemudian akan diprogramkan bersama melalui rapat BPD dan masyarakat,” pungkasnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top