Berita Bolmong

PKK Bolmong Rebut Tiga Gelar Bergengsi di Jambore Tingkat Provinsi

PKK Bolmong Rebut Tiga Gelar Bergengsi di Jambore Tingkat Provinsi Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
PKK Bolmong Rebut Tiga Gelar Bergengsi di Jambore Tingkat Provinsi Berita Bolmong Berita Daerah

Ketua TP PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis menerima hadiah.

BOLMONG– Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolmong dipimpin Lesly Lanny Kaligis, berhasil merebut tiga gelar bergengsi pada kegiatan jambore kader tingkat Provinsi Sulut,yang digelar di Gedung Mapalus Kantor  Gubernur Sulut, Kamis (23/11/2017).

Tiga gelar itu di masing-masing juara 1 devile jingle IVA ini kategori utama, juara 2 kategori keserasian kostum/seragam, serta juara 3 ketegori lomba makan jagung terbanyak mengalahkan peserta di 14 kabupaten/kota se Sulut.

“Dibutuhkan kerja keras untuk memberikan prestasi sebagaimana yang bolmong raih saat ini. Tentunya semua berkat campur tangan dari Tuhan. Hari ini kami mendapat juara dimasing-masing kategori,” kata Lesly.

Dia mengungkapkan, persiapan awal mereka sangat minim bahkan tidak menargetkan juara pada ajang ini. Dengan hasil ini, Lesly berharap TP PKK Bolmong terus menjaga kesolidan dan semangat kekekluargaan.

“Untuk kategori devile jingle IVA ini adalah kategori utama dalam perlombaan di jambore kali ini. Jadi sungguh di luar dugaan, TP-PKK Bolmong mendapatkan juara pertama,” ungkapnya.

Lesly menambahkan, prestasi yang didapat ini harus bisa terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan. “Sasaranya, adalah memperkenalkan budaya khas Bolmong kepada semua kontingen kader PKK dari kabupaten maupun kota di Sulut. Saya mengajak semua Kader PKK Bolmong untuk tetap mempertahankan kekompakan ini, agar ke depan terus terjalin suasana kekeluargaan,” tandasnya.

Kegiatan ini dibuka Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut, Muhammad Rudy Mokoginta. Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey  Tamuntuan, pejabat Pemprov Sulut, pengurus TP PKK provinsi, kabupaten dan kota serta para kader. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top