>
.
Berita Bolmong

Pria Kaum Bapa Bolaang, Sukses Gelar Olahraga dan Kesenian

Pria Kaum Bapa Bolaang, Sukses Gelar Olahraga dan Kesenian Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Pria Kaum Bapa Bolaang, Sukses Gelar Olahraga dan Kesenian Berita Bolmong

Salah satu kegiatan kesenian dalam rangka peringatan hari Pria Kaum Bapa Sinode GMIBM.

LOLAK- Pria Kaum Bapa Wilayah Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, sukses melaksanakan kegiatan lomba kesenian dan olahraga, yang dipusatkan di Jemaat Efrata Kaiya, diikuti oleh 8 jemaat se Wilayah Bolaang.

Kegiatan ini  dalam rangka memeriahkan hari pria kaum bapa Sinode GMIBM. “Tujuan kegiatan ini adalah membangun kebersamaan dalam pelayanan dan semangat kepedulian warga gereja dan semua orang,” kata Ketua Kompelsus Pria Kaum Bapa Wilayah Bolaang Pnt Julens Larono SPd, yang juga sekretaris Badan Kependudukan dan keluarga Berencana Daerah.

Menurutnya, kegiatan puncak nanti, akan dilaksanakan se Bolaang Mongondow Raya, pada 31 Oktober mendatang di Jemaat Tambun. “Puncak kegiatan ini akan dilaksanakan di Desa Tambun, wilayah Dumoga Bersatu,” kata Julens.

Dalam kegiatan tersebut, yang berhasil menjadi pemenang lomba paduan suara, Jemaat Kapernaum Inobonto Satu , bintang vokalia Jemaat Getsemani Bangomolunow, vocalgroup Jemaat Efrata Kaiya. Sedangkan volley ball, juara 1 Pemuda Jemaat Kapernaum Inobonto Satu dan juara 2 Remaja Kapernaum Inobonto Satu. “Kegiatan ini menjadi program rutin Pria Kaum Bapa Wilayah Bolaang setiap tahun, dan merupakan wadah untuk mengimplementasikan tri tugas gereja, yakni bersaksi, bersekutu dan melayani,” tandas Ketua Badan Pekerja Wilayah Bolaang Pdt Telly Supit-Sambuaga STh. (alk)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top