Program Pendidikan Gratis Direalisasikan Tahun Ini
Berita Bolmong

Program Pendidikan Gratis Direalisasikan Tahun Ini

Program Pendidikan Gratis Direalisasikan Tahun Ini Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Program Pendidikan Gratis Direalisasikan Tahun Ini Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG– Salah satu program unggulan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, adalah pendidikan gratis mulai dari SD, SMP dan SMA. Hal itu akan direalisasikan tahun ini.

Menurut Bupati, program tersebut akan direalisasikan setelah pembahasan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Perubahan tahun 2017. “Tahun ini akan kita realiasaikan,” kata Bupati.

Bupati juga meminta PD (Perangkat Daerah) agar segera menyusun usulan program yang akan dibahas melakui APBD Perubahan. “Pembahasan harus tepat waktu, Juni sudah dimulai,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Tanoyan Selatan, Abdul Nasir Ganggai, memberikan apresiasi atas program pendidikan yang sangat menyetuh masyarakat. “Pendidikan adalah pondasi dalam peningkatan sumber daya manusia. Semakin baik pendidikan akan semakin hebat kualitas sumber daya. Pendidikan gratis adalah program yang sangat tepat di Bolmong,” kata Nasir.

Dia mengaku optimis pendidikan di Bolmong akan mengalami kemajuan. “Saya optimis pendidikan di Bolmong akan maju berkembang dan dapat melahirkan putra putri terbaik yang bisa membawa nama daerah,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top