.
Berita Bolmong

Proyek DAK di Dinas Pendidikan Siap Lelang

Proyek DAK di Dinas Pendidikan Siap Lelang Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Beberapa proyek di Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) siap dilelang. Total anggarannya Rp13,494 miliar.

Proyek DAK di Disdik tersebut untuk pembangunan infrastruktur sekolah hingga pengadaan alat peraga dan penunjang belajar mengajar lainnya.

“Sudah memasuki tahap lelang. Anggaran ini nantinya untuk rehab bangunan SD dan SMP, pengadaan buku, pembangunan ruang belajar dan pengadaan media pembelajaran lainnya,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renty Mokoginta, Jumat (20/4/2018).

“Kita sudah merencanakan prosesnya. Akhir April proses lelang sudah berjalan sehingga pada bulan Mei sudah ada pemenang dan pekerjaan mulai jalan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan dianggarkannya pembangunan dan pengadaan fasilitas sekolah, akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bolmong.

“Ini adalah bagian dari perhatian Ibu Bupati bagi sektor pendidikan. Semoga dengan ditunjangnya sarana dan prasarana pendidikan ini para siswa akan semakin giat belajar dan pendidikan kita makin maju,” tandasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top