.
Berita Bolmong

PT JRBM Buka Puasa Bersama dan Serahkan Santunan di Panti Asuhan Pononiungan

PT JRBM Buka Puasa Bersama dan Serahkan Santunan di Panti Asuhan Pononiungan Berita Bolmong Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Perusahaan pertambangan PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) Blok Bakan, Rabu (15/5/2019) sekira pukul 17.00-18.30 Wita, melaksanakan buka puasa bersama Yayasan Panti Asuhan Pononiungan yang berada di Jalan AKD Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan.

Turut hadir General Manajer yang juga Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT JRBM Rendy Teguh Martono, beberapa Departemen Head dari semua departemen dan Ustad Dani Pontoh.

Pelaksana pada kegiatan ini yakni Departemen External Relation dibawah Supten Corporate Social Responsibility (CSR) Muh Rudy Rumengan.

PT JRBM Buka Puasa Bersama dan Serahkan Santunan di Panti Asuhan Pononiungan Berita Bolmong Berita Daerah Berita Nasional Sulut   Sebelum buka puasa, pihak JRBM menyampaikan beberapa hal dalam sambutan, dihadapan pengurus Yayasan Panti Asuhan Pononiungan dan anak-anak yatim piatu.

Ary Podomi yang membuka acara tersebut, menyampaikan beberapa hal.

“Buka puasa bersama PT JRBM dan anak-anak panti asuhan menjadi kegiatan yang sering dilakukan,” kata Ary.

Selanjutnya dia mempersilahkan, Rendy Teguh Martono menyampaikan sambutan. Pada kesempatan itu, Rendy mengatakan, kegiatan yang terlaksanakan adalah bagian dari komitmen PT JRBM kepada masyarakat.

PT JRBM Buka Puasa Bersama dan Serahkan Santunan di Panti Asuhan Pononiungan Berita Bolmong Berita Daerah Berita Nasional Sulut

“Ini kegiatan rutin kita PT JRBM disetiap bulan Ramadan. Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan bertemu kembali. Kegiatan ini adalah komitmen kami karena kita semua adalah saudara,” ujar Rendy.

Rendy juga mengajak anak-anak panti asuhan pononiungan untuk mendoakan PT JRBM dan seluruh pekerjanya.

“Saya juga memohon doa dari adik-adik santri semua untuk PT JRBM, karyawan dan keluarga karyawan yang sakit, segera disembuhkan. Produksi JRBM tercapai dengan aman dan selamat,” harapnya.

Menenjelang buka puasa bersama, Ustad Dani Pontoh menyapaikan tausiah kepada semua yang hadir pada kegiatan itu.

PT JRBM Buka Puasa Bersama dan Serahkan Santunan di Panti Asuhan Pononiungan Berita Bolmong Berita Daerah Berita Nasional Sulut

Menurut Dani, pentingnya sedekah dan kepedulian antar umat, keluarga, karib kerabat dalam setiap waktu dan kesempatan.

“InsyaAllah sekecil apapun yang kita berikan dengan ikhlas, percayalah Allah SWT itu maha adil dan bijaksana,” kata Dani.

Dia juga turut mendoakan santri dan PT JRBM, kemudian memimpin buka puasa bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di ruangan panti asuhan tersebut dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Selain itu, PT JRBM memberikan santunan pada yayasan panti asuhan Pononiungan, yang diserahkan langsung oleh Nur Hasan (Dept Head Traing Center PT JRBM) kepada pengelola yayasan.

Kemudian dilanjutkan pembagian bantuan kepada seluruh anak-anak pantu asuhan diserahkan Rendy T Martono.

“Terima kasih kepada PT JRBM, semoga kedepan tidak pernah melupakan kami anak-anak yatim dan apa yang direncanakan perusahaan akan berhasil,” kata salah satu anak panti asuhan Pononiungan. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...