>
.
Berita Bolmong

Realisasi Proyek Fisik di Dinas PU Capai 60 Persen

Realisasi Proyek Fisik di Dinas PU Capai 60 Persen Berita Bolmong
Channy Wajong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolmong, Channy Wajong mengatakan, realisasi proyek fisik yang ada di dinasnya telah mencapai 60%.  Tahun ini total anggaran untuk proyek fisik di Dinas PU Bolmong sebesar Rp90 miliar.

Channy mengatakan, sejak triwulan I hingga triwulan III ini, semua pekerjaan terus digenjot agar tuntas sesuai waktu ditentukan.

“Semua pekerjaan fisik kota genjot sehingga tidak melebihi waktu pekerjaan yang disepakati dalam kontrak kerja dengan pihak ketiga,” ujar Channy, Minggu (12/8/2018).

Dia menambahkan, dari semua proyek pekerjaan fisik seperti hotmix, pembangunan irigasi, drainase, penahan tebing, jembatan, serta air bersih, prosesnya terus berjalan.

“Kalau untuk pekerjaan per paket, semuanya bervariasi. Ada yang sudah capai 100 persen, 80 persen, ada juga 50 persen,” ungkapnya.

Channy juga berharap agar masyarakat Bolmong dapat bersama-sama mengawasi pekerjaan proyek fisik. Selain itu, tim Dinas PU juga selalu melakukan evaluasi dan kroscek di lapangan terhadap progress pelaksanaan kegiatan fisik.

“Sejauh ini belum ada kendala dan saya berharap semua berjalan lancar,” ucapnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top