Kroniktotabuan.com
Rekrutmen Sekda Bolmong Menggantung Berita Bolmong Berita Daerah

Adrianus Nixon Watung

BOLMONG – Proses seleksi calon Sekertaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga kini belum dapat dilaksanakan. Padahal jika berdasarkan tahapan yang telah dijadwalkan, sudah harus dilaksanakan Februari ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Hamri Binol mengatakan, pihaknya masih menunggu Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, menandatangani Surat Keputusan (SK) Panitia Pelaksana Seleksi (Pansel). “Kami masih menunggu SK panitia seleksi ditandatangani Penjabat Bupati,” kata Hamri.

Dijelaskan, tahapan seleksi Sekda sudah harus jalan Februari ini. “Berdasarkan jadwal yang telah disusun setelah rapat bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) seleksi mulai 21 Februari,” ujarnya.

Menurutnya, jika susunan pansel sudah ditandatangani Penjabat Bupati, maka proses seleksi sudah bisa diumumkan di melalui media cetak dan elektronik. “Kita akan umumkan lewat media cetak dan elekronik untuk seleksi ini,” jelas Hamri.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung saat dihubungi mengatakan, dirinya belum pernah menerima draft seleksi pansel sehingga belum ditandatangani. “Sampai hari ini saya belum terima draft pansel seleksi sekda,” singkat Nixon.

Dia menegaskan, jika itu sudah ada, maka akan langsung ditandatangani sehingga proses seleksi cepat terlaksana dengan baik. “Saya tandatangani bagaimana sementara tidak pernah ada sama saya,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top