Kroniktotabuan.com

 

Resting Area Ikon Wisata di Lolak Berita Bolmong

Ikon baru wisata Bolmong

LOLAK – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, membangun resting area untuk dijadikan sebagai ikon wisata di Ibu Kota Kabupaten, Lolak, bertempat di pinggir pantai Desa Lolak Tombolango.

“Pemkab membangun huruf raksasa (big letters) bertuliskan Lolak. Tepat di pinggir pantai. Dari sini, masyarakat bisa menikmati pesona pantai Lolak. Pembangunan resting area ini nantinya bisa jadi tempat bersantai warga,” jelas Nangsih Mokoginta, Kepala Disparbud.

Dikatakan, wisata pulau dan pasir putih di Bolmong, memiliki daya tarik bagi masyarakat. Seperti pulau tiga yang memiliki pesona pasir putih namun belum tergarap dengan maksimal. “Padahal itu wisata unggulan. Tapi apa boleh buat, untuk tahun depan belum ada pos anggaran untuk itu.”

Potensi lainnya berada di daerah Dumoga tepatnya di Desa Werdhi Agung, Kecamatan Dumoga Tengah. Kehidupan warga Bali tak harus di Bali. Potret terdekatnya ada di Dumoga.  “Kami tetap berupaya agar pengelolaan pariwisata di Bolmong maju. Apalagi Pemprov Sulut lagi gencarnya membangun pariwisata,” katanya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top