.
Berita Bolmong

Ribuan Warga Dumoga Bersatu “Serbu” Pengucapan Manado

Ribuan Warga Dumoga Bersatu “Serbu” Pengucapan Manado Berita Bolmong Berita Daerah Sulut
Kroniktotabuan.com

Ribuan Warga Dumoga Bersatu “Serbu” Pengucapan Manado Berita Bolmong Berita Daerah Sulut

BOLMONG– Pengucapan perdana di Kota Manado hari ini rupanya ikut dinantikan ribuan warga Bolaang Mongondow (Bolmong). Sejak sabtu hingga pagi ini, ratusan kendaraan roda dua dan empat sudah menuju Manado. Mereka ke Manado untuk ikut meramaikan pengucapan sekaligus bersilaturahmi dengan sanak saudara di sana.

Lorens Kawalo, salah satu perangkat Desa Mogoyungung, Kecamatan Dumoga Timur, mengatakan, persiapan ke Manado hari ini telah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

Meski jumlah warga Dumoga Bersatu yang ke Manado cukup banyak, mereka menjamin selama di perjalanan hingga di sampai ke tujuan tidak akan melakukan kegiatan-kegiatan terlarang.

“Kami fokus ke pengucapan dengan tujuan silaturahmi dan meramaikan. Jadi sepanjang perjalanan sampai di Manado nanti akan tertib. Setiap warga Dumoga Bersatu yang ke Manado sudah diberi arahan dulu oleh pemerintah desa masing-masing,” ujar Lorens.

Tokoh Pemuda Dumoga Hendra Manggopa menambahkan, silaturahmi dan saling memperkuat hubungan antarsesama menjadi tujuan utama warga Dumoga Bersatu datang ke pengucapan di Manado.

“Biasanya kalau pengucapan di Dumoga Bersatu, banyak juga warga Manado yang datang. Makanya kami berkewajiban hadir di Manado untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi dengan sesama warga Sulut. Apalagi ini perdana dilaksanakan di Manado,” kata Hendra. (ahr/rab)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top