RRI Resmi Mengudara di Bolmong
Kroniktotabuan.com
RRI Resmi Mengudara di Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah

Radio Republik Indonesia (RRI)

BOLMONG – Siaran RRI (Radio Republik Indonesia), sejak Kamis 23 Maret 2017, resmi mengudara di 200 Desa, 2 Kelurahan wilayah 15 Kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bahkan, proses launching, dilakukan oleh Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung disela perayaan HUT (Hari ulang tahun) ke 63, disaksikan seluruh ASN (Aparatur sipil negara) pejabat eselon II, III dan IV.

Kepala LPP RRI Stasiun Regional Sulawesi Utara, Adi Pramono menyampaikan, meski belum sepenuhnya alat yang disiapkan, namun mereka bersyukur sudah bisa lakukan siaran. “Ini belum semua alat kami bawa, tapi kita bersyukur karena sudah bisa beroperasi,” kata Adi.

Dia juga mulai menyusun program yang akan disiarkan kepada masyarakat. Diantaranya program penyampaian dari SKPD (Satuan kerja perangkat daerah). “Banyak program nantinya akan kami laksanakan di Bolmong. Intinya tujuan kita adalah bagaimana agar penyebarluasan informasi, dapat sampai kepada masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, program wakil rakyat bicara, juga akan disiapkan tim RRI. “Ada yang standbye di studio. Program kita juga menyangkut penyampaian dari wakil rakyat dengan temanya wakil rakyat bicara,” kata Adi.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, menyambut baik kehadiran RRI. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolmong, saya menyampaikan terima kasih kepada RRI yang telah hadir untuk membantu pemda dalam penyebarluasan informasi terkait pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tandas Nixon. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top