Salihi "Loncat" ke Perindo Berita Bolmong Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Salihi "Loncat" ke Perindo Berita Bolmong Berita Politik

Salihi Mokodongan didampingi Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan mendapat wejangan dari Ketua DPP Perindo Harry Tanoesoedibjo

KOTAMOBAGU- Calon Bupati Bolmong nomor urut 2, Salihi B Mokodongan resmi bergabung ke partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kabar pindahnya Salihi ke Perindo menyebar setelah tadi malam Ketua DPD Perindo Bolmong, Suriadi Mokodongan lewat akun facebook miliknya mengunggah foto Salihi bersama Ketua DPP Perindo Harry Tanoesoedibjo.

Dalam foto itu Salihi menggunakan atribut Perindo didampingi Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan, Ketua Perindo Kotamobagu Santji Montol, dan Suriadi.

“Silaturahmi dgn Ketum Perindo bapak Harry Tanoesudibio di rumah kediaman beliau Jakarta Selatan,” tulis Suriadi dalam keterangan foto di akun Facebook miliknya, Sabtu (3/12).

Sementara itu, dari akun Twitter Harry Tanoesoedibjo @Harry_Tanoe, juga mengunggah foto yang sama ditambah lagi satu foto Salihi dan Hendrik Kawilarang Luntungan yang tampak serius mendengarkan wejangan dari boss MNC Group tersebut.

”Pemimpin harus menjadi solusi, membangun daerah, memajukan masyarakat,” tulis Harry Tanoe dalam keterangan fotonya dengan Salihi.

Sebelumnya, 30 November lalu, Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, Salihi Mokodongan telah masuk struktur kepengurusan Perindo Sulut.

“Dengan bergabungnya Salihi ke Perindo, wajib untuk semua kader membantu memenangkannya di Pilkada Bolmong,” kata Luntungan.

Kabar Salihi “loncat” ke Perindo menjadi perbincangan hangat warga Bolmong. Beberapa waktu lalu Salihi yang merupakan kader PAN menyatakan sikap bergabung Ke Golkar. Salihi waktu itu langsung menggunakan atribut Golkar. Bahkan kegiatan Golkar di Makassar, Salihi ikut hadir dan bertemu langsung Ketua DPP Golkar Setya Novanto.

“Mungkin Salihi ingin menghimpun semua kekuatan partai dan tokoh yang belum dirangkul oleh lawan. Wajar itu dalam politik,” ujar Angga Mamonto, warga Kecamatan Bolaang. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top