Berita Bolmong

Samsudin Manggo Bantu Hadin Datunsolang, Diberikan Sebidang Tanah untuk Pembangunan Rumah

Samsudin Manggo Bantu Hadin Datunsolang, Diberikan Sebidang Tanah untuk Pembangunan Rumah Berita Bolmong Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Calon Sangadi nomor urut 4 Desa Tanoyan Utara Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Samsudin Manggo, membantu warganya, yakni Hadin Datunsolang, dengan memberikan sebidang tanah untuk pembangunan rumahnya bersama keluarga.

Dikatakan Samsudin, hal itu berdasarkan musyawarah dirinya bersama Keluarga.

“Kami keluarga telah bermusyawarah dan memberikan sebidang tanah kepada Hadin Datunsolang untuk bisa dia gunakan bersama keluarga membangun rumah,” kata Samsudin, belum lama ini.

Samsudin menambahkan, niatnya bersama keluarga membantu Hadin Datunsolang, agar Hadin tidak merasa khawatir lagi harus tinggal dimana karena tidak memiliki tanah untuk bisa dia gunakan membangun rumah.

“Dengan adanya tanah yang kami dan keluarga berikan, Hadin sudah bisa langsung gunakan. Semoga dapat membantunya. Kami keluarga sangat ikhlas membantu dan memberikan sebidang tanah padanya,” ujar Samsudin.

Samsudin berharap, Hadin Datunsolang dapat terbantukan dengan adanya pemberian sebidang tanah dari Samsudin dan keluarganya.

“Semoga niat baik kami keluarga untuk Hadin Datunsolang bermanfaat bagi keluarganya. Tanah yang kami berikan itu juga ada di Desa Tanoyan Utara,” tandas Samsudin.

Sikap Samsudin Manggo, Calon Sangadi Tanoyan Utara nomor urut 4 ini, menjadi bukti nyata bahwa, dia adalah pemimpin yang mengayomi rakyat, ikhlas membantu serta ikut merasakan apa yang dirasakan rakyatnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top