.
Berita Bolmong

Sejarah Baru Telah Dimulai, Gita Tuuk akan Wakili Perempuan Lolayan di DPRD Bolmong

Sejarah Baru Telah Dimulai, Gita Tuuk akan Wakili Perempuan Lolayan di DPRD Bolmong Berita Bolmong Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow dari Partai Demokrasi Indonsia Perjuangan (PDIP) nomor urut 3, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Lolayan, Gita Ratnasari Tuuk, terus menguat.

Kehadiran Gita Tuuk yang juga Ketua Gerakan Emak-emak (GEMA) Bolmong, menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat di 14 Desa di Kecamatan Lolayan.

Sejarah Baru Telah Dimulai, Gita Tuuk akan Wakili Perempuan Lolayan di DPRD Bolmong Berita Bolmong Berita Politik Sulut   Caleg perempuan yang sederhana dan dekat dengan rakyat ini, manjadi wakil bagi kaum perempuan di dapilnya. Apalagi, sejarah perpolitikan di wilayah Kecamatan Lolayan, belum pernah ada perempuan yang menjadi wakil rakyat di DPRD Bolmong. Untuk periode 2019-2024, Gita Ratnasari Tuuk adalah jawaban.

Selain itu, kehadiran Gita Tuuk menjadikan demokrasi di Kecamatan Lolayan berjalan seimbang, dan membuat masyarakat khususnya kaum emak-emak dan pemilih perempuan milenial, menyadari bahwa peran perempuan dalam politik, sejajar dengan peran caleg laki-laki.

Sejarah Baru Telah Dimulai, Gita Tuuk akan Wakili Perempuan Lolayan di DPRD Bolmong Berita Bolmong Berita Politik Sulut

Gita Tuuk Adalah Kita. Demikian jargon yang dia usung sebagai perekat dan penguat kebersamaan bersama masyarakat di Kecamatan Lolayan. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...