Berita Bolmong

Sekda Nyaris Naik Kendis DB 6 D Rem Bermasalah dan BBM Kurang

Sekda Nyaris Naik Kendis DB 6 D Rem Bermasalah dan BBM Kurang Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Sekda Nyaris Naik Kendis DB 6 D Rem Bermasalah dan BBM Kurang Berita Bolmong Berita Daerah

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang saat memantau mobil dinas Sekda

BOLMONG – Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow yang baru saja dilantik, nyaris saja naik pada kendaraan dinas Toyota Camry DB 6 D yang ternyata rem bermasalah.

Selain itu, mobil tersebut hanya memiliki BBM (Bahan Bakar Minyak) yang sedikit dan dipastikan tak akan sampai berjalan pada jarak 3 kilo meter.

Mobil tersebut terparkir pada halaman kantor Pemkab. Sekira pukul 17.00Wita, usai melakukan rapat dengan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekda akan balik lagi ke Kotamobagu. Namun kondisi kendaraan sangat tak memungkinkan. Selain rem bermasalah dan kekurangan BBM, bodi mobil bagian belakang sebelah kiri dan kanan ada goresan, lampu rem bagian kiri pun pecah. Disisi atas pintu samping bagian kiri, sempat ada penyok sebesar penutup botol aqua.

Saat melihat kondisi kendaraan seperti itu, Tahlis pun terpaksa harus naik kendaraan pribadinya demi keselamatan dalam perjalanan. “Mungkin ada yang bawa kendaraan ini tapi dia belum tau mengemudikan jenis matic. Makanya jadi seperti ini,” kata Tahlis saat melihat kondisi bodi mobil itu.

Kepala Bagian Umum Kantor Sekertariat Daerah, Mansur Paputungan usai mendampingi Sekda melihat langsung kondisi kendaraaan itu, saat dimintakan tanggapan oleh wartawan, enggan memberikan pernyataan. “Aduhh,” kata Mansur sambil menuju ruangannya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top