Seleksi Sekda Bolmong Diperpanjang
Kroniktotabuan.com
Seleksi Sekda Bolmong Diperpanjang Berita Bolmong Berita Daerah

Hamri Binol

BOLMONG – Waktu pelaksanaan seleksi PPTP (Pejabat pimpinan tinggi pratama) di Kabupaten Bolaang Mongondow, diperpanjang mengingat hanya tiga pejabat yang resmi mendaftar hingga Jumat 17 Maret 2017.

Kepala BKPP (Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan), Hamri Binol mengatakan, waktu perpanjangan pendaftaran seleksi telah dilaporkan ke Penjabat Bupati. “Saya sudah laporkan kepada Bupati dan akan segera dibuka pendaftaran tahap dua,” kata Hamri, Minggu 19 Maret 2017.

Dikatakan, soal waktu tinggal menunggu hasil rapat panitia seleksi. “Tinggal di koordinasikan dengan pansel waktunya,” jelas Hamri.

Menurut Hamri, setelah diperpanjang pendaftaran kemudian hanya 4 orang saja yang terdaftar, maka sudah bisa ditindaklanjuti. “Kalau hanya 4 pendaftar sudah bisa jalan,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini sudah tiga pejabat yang resmi mendaftar mengukuti proses seleksi Sekda di Bolmong. Mereka yakni Ramlah Mokodongan, Kepala Bappeda Bolmong, Hj Ulfa Paputungan, Kadis Pariwisata, dan Tahlis Galang, Sekertaris Kotamobagu. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top