Berita Bolmong

SKB CPNS, Yasti Berharap Tenaga Medis Bertambah

SKB CPNS, Yasti Berharap Tenaga Medis Bertambah Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2018, akan diselenggarakan 13 Desember mendatang di Sutanraja Hotel, Minahasa Utara (Minut).

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, menaruh harapan besar agar SKB nanti, banyak tenaga medis yang lulus. Baik itu dokter, perawat dan bidan.

“Mengingat luas wilayah Bolmong dan jumlah penduduk yang terbilang besar, secara otomatis kabupaten ini masih sangat membutuhkan tenaga medis yang banyak agar pelayanan kesehatan berjalan efektif. Saya berharap kita akan ketambahan tenaga dokter dan paramedis di perankingan seleksi SKB nanti,” ungkap Yasti di hadapan tim akreditasi Puskesmas di Restoran D’Talaga baru-baru ini.

Bila tenaga medis bertambah, Yasti, semakin optimistis pelayanan kesehatan kepada warganya akan lebih maksimal lagi.

“Namun saat ini saya ingatkan supaya semua kepala Puskesmas yang tersebar di Bolmong agar mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

“Visi kita saat ini mewujudkan Bolmong hebat, termasuk hebat dalam bidang kesehatan. Kalau tidak mampu melayani dan bekerja dengan baik, saya mutasi dan diganti dengan yang mampu bekerja dengan baik. Semua kepa Puskesmas harus ingat selalu itu,” katanya menegaskan. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top