Tahlis Genjot Penyusunan RPJMD Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Tahlis Genjot Penyusunan RPJMD Berita Bolmong Berita Daerah

Sekda Bolmong Tahlis Gallang memimpin penyusunan RPJMD.

BOLMONG – Sekda Bolmong Tahlis Galang terus menggenjot penyusunan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bersama Satuan Perangkat Daerah (SPD). Senin (10/07), bertempat di ruang kerja sekda, beberapa perangkat daerah mulai digilir untuk mempresentasikan RPJMD masing – mssing unit kerja untuk disesuaikan dengan visi dan misi bupati serta wakil bupati periode 2017-2022.

“Pembahasan per unit kerja ini langsung saya pimpin sehingga sebentar nanti hal- hal yang perlu disesuaikan dengan program dapat terintegrasi dengan visi menuju Bolmong hebat,” kata Tahlis.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR) Sutrisno Tola berharap, program yang masuk RPJMD harus membawa manfaat untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. Sutrisono optimis itu bisa terealisasi karena top eksekutif Bolmong saat ini dipimpin oleh orang- orang hebat seperti Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk dan Sekda Tahlis Galang.

 

“Karena yang memimpin daerah ini orang- orang hebat, maka program yang dilahirkan harus memberikan manfaat dan mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Bolmong,” kata Sutrisno. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top