Berita Bolmong

Tahlis Wakili Yasti di HUT Desa Werdhi Agung

Tahlis Wakili Yasti di HUT Desa Werdhi Agung Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Tahlis Wakili Yasti di HUT Desa Werdhi Agung Berita Bolmong Berita Daerah

Sekda Bolmong Tahlis Gallang membacakan sambutan bupati.

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong)Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiais kepada desa dan kelurahan pemenang lomba peduli lingkungan serta masyarakat pemerhati lingkungan hidup kategori perorangan tingkat kabupaten yang dipusatkan di Desa Werdhi Agung. Kecamatan Dumoga Tengah Kamis (21/12).

Bertepatan HUT Desa Werdi Agung ke-11, Bupati menyampaikan kebanggaannya terhadap prstasi yang diraih oleh Desa Werdhi Agung Selatan. Meski usia desa tergolong muda, pemerintah dan masyarakat desa Werdhi Agung Selatan mampu menunjukkan eksistensinya dalam menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dengan saling menghargai dan saling menghormati.

“Semoga melalui peringatan HUT ke-11 ini, semakin memotivasi dan menyemangati pemerintah dan masyarakat, untuk terus membangun desa yang tercinta ini dengan semangat kekeluargaan, kedamaian, persatuan dan kerukunan,” kata Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat membacakan sambutan Bupati di acara HUT desa Werdi Agung Selatan.

Bupati berpesan, di HUT Desa Werdhi Agung selatan ke-11 ini, hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat dalam berkontribusi, serta memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah desa ini.  Bupati berpesan untuk dijadikan sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Bolmong .

Menurutnya saat ini terdapat banyak dinamika pembangunan yang telah dilalui yang masih sarat dengan berbagai tantangan. Akan tetapi saat ini hasilnya sudah mulai menunjukan hasil pertumbuhan positif bagi pembangunan di daerah tercinta ini.

“Beberapa diantaranya menurunnya angka kemiskinan, meningkatnya pertumbuhan ekonomi, serta meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat,” tutur Tahlis.

Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah kita raih saat ini, salah satunya merupakan hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat yang ada termasuk masyarakat desa Werdhi Agung Selatan. Sebab keberhasilan pembangunan di tingkat kabupaten, sangat ditentukan oleh keberhasilan pembangunan yang ada di tingkat desa.

“Desa memiliki posisi yang sangat penting dan strategis sebagai basis penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Tahlis lagi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top