Berita Bolmong

Temui Tahanan Perusak Posko Pemenangan, Yasti Tunjukan Sikap Pemimpin Mengayomi

Temui Tahanan Perusak Posko Pemenangan, Yasti Tunjukan Sikap Pemimpin Mengayomi Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Temui Tahanan Perusak Posko Pemenangan, Yasti Tunjukan Sikap Pemimpin Mengayomi Berita Bolmong

Yasti tunjukan sikap pemimpin yang mengayomi rakyat.

 

LOLAK – Calon Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Sopredjo Mokoagow, menunjukan sikap seorang pemimpin yang mencintai dan mengayomi rakyatnya. Terbukti, meski ada 8 warga yang diduga melakukan peruskan posko pemenangan Yasti-Yanny di Desa Lolak, kini ditahan di Mapolres Bolmong dan Polsek Urban Kotamobagu, Yasti tetap menyempatkan diri menemui mereka.

Padahal, warga yang telah melakukan perusakan itu adalah pendukung Calon Bupati Salihi Mokodongan. “Disini Yasti menunjukan sikap sebagai pemimpin yang mencintai rakyatnya,” kata Yusra Alhabsyi, Ketua Tim Media Center.

Diketahui, penahanan terhadap 8 warga, terkait peristiwa kejadian perusakan rumah (Posko) Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Yasty-Yanny, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Saat tiba di Mako Polres, Yasti bersama rombongan di jemput beberapa anggota Perwira. “Mohon izin pak, saya bersama rombongan ingin bertemu beberapa warga Bolmong yang berada di Rutan,” ujar Yasti.

Usai dijemput, Yasti langsung menuju ruang tahanan. Dalam pantauan, beberapa warga Bolmong yang terlibat pengrusakan itu, kaget melihat Yasti.

Sempat terjadi perbincangan antara Yasti dan beberapa warga tersebut. Yasti pun sempat memberikan nasehat kepada warga Bolmong yang ditahan ini. “Yang pasti mereka adalah warga Bolmong yang sedang menghadapi masalah hukum, dan mereka butuh motivasi serta dukungan,” ujar Yasti. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top