Berita Bolmong

Tes CAT CPNS Bolmong Digelar di Kotamobagu. Berikut Jadwalnya!

Tes CAT CPNS Bolmong Digelar di Kotamobagu. Berikut Jadwalnya! Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mengumumkan secara resmi pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lulus berkas.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, setelah tahapan pengumuman, pekan depan BKPP akan memberikan  kaertu peserta ujian untuk mengikuti Computer Assisted Tes (CAT).

“Pekan depan kami kartu ujian pelamar CPNS didistribusi. Untuk pelamar yang lulus verifikasi berkas nantinya bisa mengambil sendiri kartu ujian di BKPP sekaligus menandatangani kartu ujian yang nantinya akan dicap Pemkab Bolmong,” ujarnya, Jumat (26/10/2018).

Sedangkan untuk tempat pelaksanaan tes CAT, Amba, menyebut lokasinya akan dilaksanakan di SMK Cokroaminoto, Kelurahan Molinow, Kotamobagu.

“Nantinya tes CAT yang akan dilaksanakan di SMK Cokroaminoto pada tanggal 9- 12 November,” bebernya.

Terpisah, Sri Ginoga, satu diantara pelamar CPNS Bolmong asal Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, bersyukur bisa lulus verifikasi berkas.

“Sebelumnya di simulasi CAT saya tidak lulus, tapi itu menjadi motivasi saya untuk lebih memperbanyak referensi,” ungkapnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top