Berita Bolmong

Test Drive Mobil Damkar, Yasti ke Petugas: Pantang Pulang Sebelum Api Padam

Test Drive Mobil Damkar, Yasti ke Petugas: Pantang Pulang Sebelum Api Padam Berita Bolmong
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow melakukan test drive mobil Damkar. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Guna memastikan kondisi bantuan satu unit mobil Damkar dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2019 dari BNI 46 Regional Manado, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow langsung melakukan test drive.

Yasti mengemudikan sendiri Damkar itu dan berputar mengelilingi kantor, Rabu (16/9/2020).

“Alangkah baiknya saya tes langsung apakah performa mobil damkar benar-benar maksimal dari segi operasionalnya atau tidak,” ujar Yasti sesaat sebelum menaiki armada Dankar tersebut.

Tak hanya sendiri, Yasti pun ditemani oleh Head of Region Kantor Wilayah PT. BNI 46 Manado, Koko Prawira Butarbutar serta sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP).

Bupati pun langsung menyetir dan membunyikan sirine armada Damkar dan berputar-putar mengelilingi kantor.

Sesudah ia menyetir, Yasti pun meminta kepada Sat Pol-PP yang bertugas sebagai personil Damkar agar mengoperasikan alat pemadam, disaksikan seluruh jajaran BNI 46 dan seuruh ASN yang bekerja di lingkup Pemkab Bolmong.

Yasti berharap, agar personil Damkar bisa lebih meningkatkan lagi keahliannya dalam mengoperasikan alat tersebut sesuai prosesur yang ada, sehingga pada saat pemadaman api tidak menemui kendala.

“Serta selalu memegang prinsip pantang pulang sebelum padam,” pesan Yasti kepada petugas Damkar.

“Selain itu, saya meminta agar selalu menjaga dan merawat armada Damkar ini sebaik-baiknya agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” tegas Yasti. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top