Berita Bolmong

Tim Diskominfo Bolmong Kunjungi Kantor Redaksi Kronik Totabuan

Tim Diskominfo Bolmong Kunjungi Kantor Redaksi Kronik Totabuan Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Tim Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengunjungi seluruh kantor media online maupun cetak yang bekerjasama dengan pemerintah daerah lewat penyebarluasan informasi publik, Jumat (13/12/2019).

Salah satu yang dikunjungi Kantor Redaksi http://kroniktotabuan.com di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi, Harry Junaidi Moka mengungkapkan, kunjungan ini juga untuk survei keberadaan kantor redaksi media, aktivitas dan pengelolaan redaksi, serta administrasi perusahaan.

Menurutnya, kunjungan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Survei ini menjadi bahan evaluasi dari Diskominfo sendiri terkait kerjasama di tahun selanjutnya,” kata Harry.

Selain itu, lanjut Harry, survei tersebut agar Diskominfo tidak terjebak dengan perusahaan media yang hanya ada nama saja tetapi tidak punya kantor.

“Mulai dari fasilitas penunjang, struktur redaksi dari media tersebut, dan terutama dari sistem pengelolaan administrasinya kita lihat,” kata Harry.

Tim Diskominfo Bolmong diterima langsung oleh Rensa Bambuena selaku Direktur PT Moroton Media Jaya, perusahaan yang menaungi media siber http://kroniktotabuan.com  dan Fallen Mokodongan sebagai wartawan Biro Bolmong.

“Soal legalitas sebagai perusahaan pers, kami lengkap. Kantor redaksi seperti yang ada sekarang. Kemudian struktur perusahaan dan redaksi, jelas. Aktivitas sebagai media siber setiap saat ada. Kami bersyukur ada kunjungan semacam ini untuk terus menjaga profesionalitas bersama dalam bekerjasama dalam penyebarluasan informasi publik,” kata Rensa kepada Tim Diskominfo Bolmong. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top