Kroniktotabuan.com
TNI dan Polri Jaga Keamanan Wilayah Berita Bolmong Berita Daerah

Patroli Gabungan, Koramil 1303-11/Lolak

BOLMONG– Patroli Gabungan Personil Koramil 1303-11/Lolak bersama Personil Polsek Lolak dalam rangka menciptakan situasi aman dan terkendali di Wilayah Kecamatan Lolak dan sekitarnya, berhasil dilakukan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lolak AKP Suwarno didampingi Plh Danramil 11/Lolak Serma Sahrul Mangempus sekira pukul 23.00 Wita, dengan membawahi 7 orang personil dari polsek Lolak dan 6 orang personil dari Koramil 11/Lolak.

Disela pelaksanaan Patroli, AKP Suwarno selaku komandan Patroli mengatakan, kegiatanan itu sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamananan khususnya di wilayah Lolak dan sekitarnya.

“Patroli bersama TNI ini sering kami laksanakan. Karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Lolak dan sekitarnya merupakan tanggung jawab bersama khususnya aparat keamanan,” kata Suwarno.

Plh Danramil 11/Lolak, Serma Sahrul Mangempus menambahkan, masyarakat dapat untuk mendukung kegiatan tersebut. “Karena tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin ketentraman akan tercapai khususnya di wilayah Kecamatan Lolak dan sekitarnya,” tandas Serma Sahrul.

Selain itu, dengan pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah, serta memperkuat sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dalam menjaga keamanan. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top