.
Berita Bolmong

Usai Terima SAKIP, Yasti Diundang Khusus oleh Menpan-RB dan Sri Sultan Hamengkubuwono X

Usai Terima SAKIP, Yasti Diundang Khusus oleh Menpan-RB dan Sri Sultan Hamengkubuwono X Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

Usai Terima SAKIP, Yasti Diundang Khusus oleh Menpan-RB dan Sri Sultan Hamengkubuwono X Berita Bolmong Berita Daerah

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Menteri Menpan- RB Asman Abnur dan Gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X. (ist)

BOLMONG– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri acara penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (13/2/2018).

Pada acara ini, bupati menerima langsung hasil diberikan Kemenpan-RB kepada Pemkab Bolmong. Hasilnya, meski pemerintahan yang dipimpin oleh Yasti baru berjalan tujuh bulan tetapi opini diberikan sudah mengalami peningkatan.

“Ada peningkatan, kita mampu merubah laporan akutanbilitas tahun 2017 dari nilai CC berubah menjadi C. Tahun depan kita targetkan lebih baik lagi,” ujar Bupati Yasti melalui rilis yang dikirim oleh Diskominfo Bolmong kepada Kronik Totabuan.

Yasti mengatakan ke depan Pemkab Bolmong akan terus berupaya dan bekerja secara maksimal.

Menariknya, usai kegiatan ini Yasti diundang khusus oleh Menpan-RB dan Asman Abnur dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X  untuk makan siang bersama. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top