Berita Bolmong

Wabup Yanny Minta ASN Bolmong Layani Masyarakat dengan Baik

Wabup Yanny Minta ASN Bolmong Layani Masyarakat dengan Baik Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Di tengah derasnya tantangan dan kompleksitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat, seluruh ASN Bolmong diminta tetap maksimal melayani masyarakat.

“Hingga saat ini saya tetap memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota Korpri di lingkup Pemkab Bolmong. Karena masih bekerja dengan baik serta melayani dengan maksimal,” ujar Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk, saat membacakan sambutan bupati pada apel Korpri, di halaman Kantor Bupati, Kecamatan Lolak, Senin (17/2/2020).

Lanjut Yanny, sebagai abdi Negara, ASN dituntut tulus, serius serta lebih fokus dalam implementasi kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Dengan upaya tersebut kita dapat menghasilkan kinerja yang baik sebagai daya dukung terhadap pencapaian visi-misi Kabupaten Bolmong,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ia juga berpesan kepada seluruh kepala perangkat daerah agar proaktif dan kooperatif dalam  memenuhi segala dokumen yang diminta BPK-RI, karena saat ini Bolmong tengah menghadapi audit BPK-RI terhadap LKPD tahun 2019.

Ia juga meminta agar kepala perangkat daerah dan pejabat pengelola keuangan jika melakukan tugas luar harus meminta rekomendasi dari tim audit, serta menghindari TL yang kurang penting dan tidak menghasilkan output bagi masyarakat.

“Selain itu, segera selesaikab berbagai permintaan data mulai dari indikator kinerja kunci, Sakib, Anjab, LPPF, SPM serta permintaan lainnya. Agar daerah kita tidak selalu menjadi yang terbawah dalam perankingan tingkat provinsi,” tandasnya. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top