Kroniktotabuan.com
Warga Nonapan Tewas Terseret Arus Berita Bolmong Berita Daerah

Ilustrasi

BOLMONG– HL alias Jar, 32, warga Desa Nonapan, Kecamatan Poigar, tewas terseret arus sungai di desa tersebut, Kamis (9/2).

Koban yang kesehariannya sebagai petani dan peternak sapi ini terseret arus saat menyebrang sungai sekira pukul 16.00 wita. Selama enam jam pencarian, korban akhirnya ditemukan warga yang dibantu Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong.

“Korban ini bermaksud memindahkan hewan ternaknya yang berada di dekat muara sungai. Pada saat menyeberang sungai, memang korban dalam keadaan sakit. Jadi Saya diminta untuk membantunya menyebrangkan ternak. Tapi saat saya sudah berada di seberang sungai, saya melihat korban sudah tidak ada, kemudian saya balik ke sebrang itu namun hanya bajunya saja yang tersisa” ujar Dimas Adipati, 14, saksi mata.

Saat itu Dimas langsung meminta bantuan warga setempat dan langsung melakukan pencarian. BPBD Bolmong yang menerima informasi ada orang hanyut langsung merespon dengan menurunkan dua personil untuk asesment awal ke lokasi kejadian.

“Bersama dengan Polsek Poigar, warga dan BPBD, akhirnya korban ditemukan  sekira pukul 21.45 Wita,” kata Kepala BPBD Bolmong, Channy Wayong. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top