Berita Bolmong

Waspada Minuman Non Alkohol Kedaluwarsa

Waspada Minuman Non Alkohol Kedaluwarsa Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com
Waspada Minuman Non Alkohol Kedaluwarsa Berita Bolmong

Waspada minuman kedaluwarsa

 

LOLAK – Kondisi minuman non alkohol atau bersoda yang mulai beredar di pasaran, terus dipantau Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
 
Pemkab tak ingin kecolongan dengan perederan minuman bersoda yang sudah kategori kadaluarsa. “Waspadai minuman bersoda yang sudah kadaluarsa,” kata Kepala Disperindag Bolmong, George D Tanor.
 
Selain itu, harga penjualan juga terus dipantau sehingga tak menyusahkan warga yang akan membeli. “Hanya saja bisa diantisipasi lonjakan kenaikan harga pada akhir minggu ke dua atau lima hari sebelum Natal pada tanggal 15 dan 20 Desember,” kata Kepala Seksi Perdagangan dalam dan luar negeri Disperindag Bolmong, Bambang Adati
 
Lanjutnya, masyarakat yang akan merayakan natal harus jeli memanfaatkan harga di pasaran. “Kalau perlu saat ini, silahkan membeli kebutuhan Natal, seperti minuman bersoda dan perlengkapan kebutuhan kue saat Natal nanti,” katanya.
Menurutnya, menjelang Natal nanti ada empat titik pasar akan ramai. “Lokasi yang ramai dikunjugi pembeli di Inobonto, Lolak, Ibolian dan Imandi. Sehingga diharapkan bagi masyarakat agar memanfaatkan waktu yang ada untuk pergi ke empat lokasi pasar ini jauh sebelum perayaan Natal, demi mengantisipasi padatnya pembeli,” katanya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top