Kroniktotabuan.com
Yanny Hadiri Peringatan Harganas di Manado Berita Bolmong Berita Daerah

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk mengikuti kegiatan peringatan Harganas di Manado.

BOLMONG– Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Lapangan Tikala Manado, Senin (10/7).

tema Harganas kali ini yaitu “Dengan Harganas Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Berketahanan Dengan Slogan Keluarga Berketahanan Indonesia sejahtera”.

terkait dengan kegiatan Harganas, Yanny menjelaskan, pembangunan keluarga menjadi hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa. “Keluarga merupakan lingkungan pertama yang dikenal anak sejak dilahirkan. Dalam lingkungan ini, anak mempelajari dan diajari berbagai hal yang menjadi bekal bagi kehidupannya di masa mendatang,” kata Yanny.

Dia berharap, momentum Harganas meningkatkan kesadaran dan peran masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera. “Dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan berbangsa kepada anggota keluarga sejak dini, akan menjadikan keluarga sebagai wahana yang tangguh bagi terwujudnya keluarga yang berkualitas,” katanya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top