Berita Bolmong

Yanny Isyaratkan Roling Pejabat Bolmong November Ini

Yanny Isyaratkan Roling Pejabat Bolmong November Ini Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Yanny Isyaratkan Roling Pejabat Bolmong November Ini Berita Bolmong Berita Daerah

Yanny Ronny Tuuk

BOLMONG– Roling pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong tampaknya akan digelar November ini. Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk melontarkan pernyataan itu saat memimpin rapat evaluasi terkait progress penyelesaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 2016. Rabu (1/11/2017).

Menurut Yanny, kinerja menjadi salah satu faktor penilaian dalam roling jabatan yang akan segera digelar.

“Penyelesaian untuk temuan yang bersifat administrasi baru mencapai 53,27%. Sedangkan pengembalian TGR baru 40%. Ini akan menjadi bahan evaluasi sebelum roling,” kata Yanny.

Yanny juga meminta semua pejabat menjalankan tanggung jawab dengan baik. November ini, kata Yanny, pemerintahan yang dipimpin Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan dirinya sudah genap enam bulan dan secara aturan sudah bisa melaksanakan roling pejabat.

“Roling jabatan adalah kewenangan penuh bupati. Bulan ini bupati sudah bisa melaksanakan kewenangannya ini. Jadi semua saya minta tunjukkan kinerja yang baik dan professional,” tegasnya.

“Saya juga meminta supaya tetap berikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top