Berita Bolmong

Yanny Optimis Peserta UNBK di Bolmong Raih Nilai Memuaskan

Yanny Optimis Peserta UNBK di Bolmong Raih Nilai Memuaskan Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny Ronny Tuuk, membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/MA di SMA Negeri 1 Passi, Senin (1/4/2019).

Pembukaan UNBK digelar serentak se- Sulawesi Utara (Sulut) melalui

video conference dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Pada sambutannya di hadapan peserta UNBK, Yanny, berpesan agar peserta UNBK membaca dan memahami setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya dapat dijawab dengan mudah.

Yanny juga meyakini seluruh peserta UNBK tingkat SMA/MA di Bolmong akan lulus semuanya dengan perolehan nilai yang memuaskan.

“Tak hanya itu, nilainya UNBK juga saya yakini  akan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Provinsi Sulut karena Sumber Daya Manusia (SDM) peserta UNBK SMA/MA di Bolmong tidak diragukan lagi kemampuannya,” ungkap Yanny.

Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah (Kacabdin) Provinsi Sulut Wilayah Bolmong, Nursiati Pobela mengatakan, SMA/MA yang akan mengikuti UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 di Bolmong sebanyak 21 SMA/MA dengan Peserta UNBK sebanyak 1.140 siswa.

“Terdiri dari laki-laki sebanyak 519 orang dan perempuan sebanyak 621 orang,”

Turut hadir juga mendampingi Wakil Bupati Bolmong dalam kegiatan video conference UNBK Tingkat SMA/MA tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Parman Ginano, camat, Kapolsek Passi dan para pengawas. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top