Berita Bolmong

Yanny R Tuuk Kembali Pimpin DPC PDI Perjuangan Bolmong

Yanny R Tuuk Kembali Pimpin DPC PDI Perjuangan Bolmong Berita Bolmong Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Yanny Ronny Tuuk STh MM, kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow 2019-2024.

Yanny terpilih melalui agenda partai, Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 Kabupaten/Kota, Sulawesi Utara, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado.

Yanny R Tuuk Kembali Pimpin DPC PDI Perjuangan Bolmong Berita Bolmong Berita Nasional Sulut

Kegiatan ini dihadiri oleh Ahmad Basarah, Wasekjen PDIP yang juga Wakil Ketua MPR RI, Olly Dondokambey Bendum DPP PDIP/ Ketua DPC PDIP Sulut, para pengurus DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Kabupaten dan Kota serta PAC se-Sulut.

Diawali konsolidasi ideologi, politik, organisasi, sumber daya, serta konsolidasi kader dan program kerja.

Yanny R Tuuk Kembali Pimpin DPC PDI Perjuangan Bolmong Berita Bolmong Berita Nasional Sulut

Sementara pada posisi Sekertaris DPC, kembali dipercayakan pada Hi Masud Lauma. Sedangkan Bendahara DPC Welty Komaling. Pelantikan pengurus DPC PDI Perjuangan Bolmong berjalan lancar.

Pembukaan Konfercab dan Konferda diawali laporan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey. Kemudian dilanjutkan dengan sidang penetapan struktur.

Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny Ronny Tuuk menyampaikan terima kasih kepada pengurus PAC PDIP Bolmong yang telah memberikan rekomendasi untuk kembali menahkodai partai yang dipimpin Megawati Soekarno Putri ini.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ujarnya.

Dia mengajak semua kader untuk sama-sama berkomitmen membesarkan dan mempertahankan kemenangan PDIP di Bolmong.

“Mari kita sama-sama berkomitmen membesarkan partai, menjaga dan mempertahankan kemenangan yang telah diraih,” katanya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top