Yanny Tuuk HadiriPentahbisan Bangunan GPDi Eklesia Pusian Barat
Berita Bolmong

Yanny Tuuk HadiriPentahbisan Bangunan GPDi Eklesia Pusian Barat

Yanny Tuuk HadiriPentahbisan Bangunan GPDi Eklesia Pusian Barat Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Yanny Tuuk HadiriPentahbisan Bangunan GPDi Eklesia Pusian Barat Berita Bolmong Berita Daerah

Foto bersama usai pentabishan

BOLMONG – Hadiri Pentahbisan bangunan Gereja Pantekosta di Indoensia (GPdI) Eklesia Pusian Barat Kecamatan Dumoga, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kotamobagu, karena sama-sama mensukseskan Pilkada Bolmong. “Pilkada Bolmong tercatat sebagai Pilkada yang aman dan sukses. Sekarang tidak ada perbedaan, karena saat ini, kita bersama menuju Bolmong Hebat,” kata Watung dalam Sambutannya yang dibacakan Kepala Disperindag Bolmong, George Tanor.

Dalam sambutan itu, Watung mengibaratkan jarum dan benang, atas perbedaan pilihan yang terjadi di Kabupaten Bolmong kemarin. “jangan lagi ada gunting. Kita bersama merajut pembangunan di Bolmong. Banyak selamat, Tuhan memberkati jemaat eklesia pusian,” katanya.

Usai melakukan pentahbisan bangunan Gereja, Ketua Wilayah GPDI Sulutgo, Ny Ivone Awui Lantu mengatakan, agar gereja terus membangun kualitas kerohanian di bolmong sehingga kegiatan bermasyarakat akan lebih damai dan bersahaja. “jangan hanya mengejar kuantitas. Tetapi harus seimbang dengan kualitas kerohanian kita,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022, Yanny Ronny Tuuk, mengaku bangga sebagai jemaat GPDI, karena jemaat bertumbuh dengan percaya dengan rencana dan kuasa Tuhan dalam kehidupan. “dan ini sudah kami terima. Terima kasih kepada masyarakat Bolmong sudah mempercayakan kami sebagai pemimpin daerah,” ucapnya.

Pentahbisan bangunan gereja eklesia Pusian, dibawah tuntunan Pendeta J Wowor Sumolang. Dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Pj Bupati, diwakili Kepala Disperindag Bolmong Ir George Tanor, Camat Dumoga Raymond Ratoe, Sangadi Desa Pusian, Pusian Induk, Pusian Selatan dan Pusian Barat. Dan sejumlah pendeta GPDI se-dumoga. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top