Berita Bolmong

Yarlis Rapat dengan Dirjen Bina Pembanguan Kemendagri Lewat Vidcon

Yarlis Rapat dengan Dirjen Bina Pembanguan Kemendagri Lewat Vidcon Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yarlis Hatam, mengikuti rapat via Video Conference (Vidcon) dengan Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah 1, Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pembangunan Kementrian Dalam Negeri, Nyoto Suwognyo, Selasa (7/4/2020), di ruang Sekda, Kantor Bupati Bolmong.

Yarlis usai mengikuti rapat mengungkapkan, rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo, dalam sidang rapat terbatas tentang penanganan Covid-19.

“Yang rapat Vidcon hari ini yaitu wilayah Sulawesi dan Kalimantan. Dalam rapat itu membahas koordinasi dokumen perencanaan pembangunan daerah tahun 2020-2021,” ujar Yarlis.

Yarlis mengungkapkan, pada rapat itu masing-masing provinsi pada penyampaianya mempresentasikan tahapan pelaksanaan Musrenbang baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Pembahasan itu terkait dengan penyusunan dokumen RKPD tahun 2021 dan refocussing anggaran APBD tahun anggaran 2020 untuk penanganan dan pencegahan birus Corona atau Covid-19,” kata Yarlis. (len)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top