.
Berita Bolmong

Yasti Ajak Pemilih Bolmong Pilih Putra Putri Asli Daerah

Yasti Ajak Pemilih Bolmong Pilih Putra Putri Asli Daerah Berita Bolmong
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menganjurkan seluruh masyarakat agar wajib memilih putra putri asli daerah untuk menjadi wakil rakyat di tahun 2019 nanti. Baik itu di DPRD Bolmong, DPRD Provinsi, DPR RI maupun DPD RI.

Hal tersebut diungkapkan Yasti saat menghadiri peresmian gedung sekaligus serah terima pembangunan balai Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan, Senin (3/12/2018).

Yasti di sela sambutanya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Mari kita jaga serta menciptakan suasana yang kondusif, tetap gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan ada yang golput. Karena pilihan kita di 2019 nanti akan berpengaruh terhadap masa depan daerah kita,” kata Yasti.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar di tahun 2019 mendatang, memilih putra putri asli daerah yang memiliki potensi besar guna membawa aspirasi masyarakat Bolmong.

“Pilih yang pintar, muda, cerdas, hebat serta berpotensi untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (len)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top