Yasti Akan Ganti Pejabat Tua Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

Yasti Akan Ganti Pejabat Tua Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG– Sejumlah jabatan eselon dua dan tiga di Bolmong masih diisi pejabat tua yang rata-rata mendekati masa pensiun. Banyak pihak memberi masukan agar Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow segera mengganti, karena diyakini mereka tak lagi produktif dan tinggal memikirkan masa penisun mereka nanti.

“Sudah saatnya bupati menempatkan pejabat muda yang produktif dalam struktur jabatan startegis untuk menopang terwujudnya visi misi bupati,” kata aktivis Bolmong Eko Paputungan, Rabu (4/10/2017).

Menurut Eko, proses kaderisasi serta regenerasi di Bolmong sudah harus dilakukan.

“Pejabat esellon yang sudah layak dipromosi dimanfaatkan dan jangan lagi memperpanjang pejabat yang sudah usia tua. Mereka itu sudah layak diganti sebab sudah cukup lama berkarir. Berikanlah kesempatan kepada kader muda,” katanya.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dikonfirmasi soal pengisian pejabat muda mengatakan, sudah dalam rencannya menempatkan pejabat yang punya kemauan bekerja dan produktif.

”Saya memang fokus pada penggantian pejabat tua. Tapi memang masih terkendala aturan untuk melakukan roling, makanya masih dikonsultasikan,” ujar Yasti. (ahr/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top