Berita Bolmong

Yasti: Fitnah dan Perseteruan Sudah Selesai

Kroniktotabuan.com
Yasti: Fitnah dan Perseteruan Sudah Selesai Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti saat memberikan sambutan kepada pendukungnya

BOLMONG– Paslon calon bupati dan wakil bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow- Yanny Ronny Tuuk (YSM- YRT) hampir dipastikan memenangkan Pilkada Bolmong. Semua lembaga yang melakukan perhitungan cepat telah menempatkan pasangan nomor urut 1 ini sebagai pemenang.

Hasil ini disambut gembira oleh Yasti dan seluruh pendukungnya. Meski demikian Yasti meyebut hasil ini sebagai kemenangan semua rakyat Bolmong. “Hasil ini harus kita syukuri bersama. Semua boleh bergembira, tapi ada batasnya. Saya berpesan kepada masyarakat di 15 Kecamatan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Yasti di hadapan pendukungnya yang memadati kediamannya di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (15/2).

Yasti juga mengajak semua masyarakat untuk kembali bersatu dan bersama membangun Bolmong. Tanpa persatuan, kata Yasti, Bolmong tak akan maju seperti Kota Kotamobagu dan Minahasa Tenggara.

“Urusan fitnah memfitnah, perseteruan antar pendukung berakhir hari ini. Kita kembali hidup bersatu dan bersama membangun daerah ini. Terima mereka yang kalah, kalau ada yang ingin bergabung harus diterima dan maafkan mereka,” kata Yasti.

Yasti mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pemenangannya. Baik itu pengurus partai pengusung mulai dari ditingkat pusat hingga tingkatan ranting, yang telah bekerja keras memenangkan pasangan YSM- YRT.

“Terima kasih kepada semua relawan yang sudah bekerja keras dan ikhlas. Tidak gampang tugas relawan dalam memenangkan kami. Terima kasih juga kepada orang tua dan saudara-saudara saya yang tak henti- hentinya mendoakan kami,” ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top