.
Berita Bolmong

Yasti Janji Tambah Insentif Petugas Agama

Yasti Janji Tambah Insentif Petugas Agama Berita Bolmong Berita Daerah
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– 1.275 petugas agama di Kabupaten Bolmong yang terdiri dari imam, pegawai syarii, pendeta, pastor, frather, serta pinandita, sudah menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong sejak April lalu.

Penyaluran insentif yang baru pertama dilakukan pada masa pemerintahan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk adalah janji kampanye kedua pasangan tersebut.

Bahkan, Bupati Yasti berjanji akan menambah nominal insentif petugas Agama  demi meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Untuk triwulan ini sudah diterima. Program ini seperti janji kami sewaktu kampanye dan Alhamdulillah terealisasi dan petugas Agama di Bolmong sudah bisa menerima insentif ini,” ujar Yasti, saat melakukan safari Ramadan di Desa Tanoyan, Rabu (23/5/2018).

“Saya berjanji pada tahun-tahun berikut akan dinaikan insentif petugas Agama,” janjinya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Rukman Korompot mengatakan, anggaran yang dikucurkan untuk pembayaran insentif petugas Agama sebesar Rp3,6 miliar.

“Dananya dari APBD tahun 2018. Untuk triwulan dua sudah dibayarkan keseluruhan. Insha Allah sesuai janji ibu Yasti, tahun depan akan dinaikan dananya untuk kesejahteraan petugas Agama,” pungkasnya. (rza)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top