Berita Bolmong

Yasti Kepada Bank SulutGo: Tolong Perhatikan Rakyat Saya

Yasti Kepada Bank SulutGo: Tolong Perhatikan Rakyat Saya Berita Bolmong
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bank SulutGo, kini sudah terjalin lagi kerja sama.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengajak Bank SulutGo untuk kembali membangun komitmen bersama dengan Pemkab Bolmong agar memperhatikan putera puteri Bolmong untuk mengisi beberapa tempat strategis di jajaran divisi  kepegawaian Bank SulutGo.

Hai itu dikatakan Yasti saat sambutan di acara halalbihalal yang digelar oleh Bank SulutGo bagian Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Bapekis), di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Minggu (16/6/2019) lalu.

“Kalau kita bisa berkomitmen sama-sama, yah mari berkomitmen. Akan tetapi jangan pernah ada dusta di antara kita,” ungkap Yasti saat itu.

Yasti juga menjelaskan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, ia menginginkan seluruh keluarga besar Bank SulutGo dan masyarakat Bolmong bisa saling menghidupkan satu sama lain.

“Saya mau berkontribusi dengan Bank SulutGo, asalkan kita harus bantu-membantu untuk memajukan sumber daya manusia di Bolmong. Dengan catatan harus ada putera puteri asli daerah di jajaran Bank SulutGo. Saya tidak akan biarkan Bank SulutGo berjalan sendirian jika tunaikan permintaan ini,” jelas Yasti.

Di akhir sambutanya ia pun berharap agar permintaan tersebut dapat diindahkan oleh Bank SulutGo supaya kerja sama tetap berjalan dengan baik.

“Hanya itu yang saya minta, tolong diperhatikan rakyat saya,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, serta petinggi dan karyawan Bank SulutGo. (len/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top